Wednesday, August 23, 2017

VIU Original Series: Switch

Assalamualaikum..

As a mom.. sometimes we need a break.. break sebentarr aja.. at least pas anak2 tidur atau saat mereka di sekolah, saya jadi lumayan leluasa melakukan hal yang saya sukai.. salah satunya nonton film atau serial drama favorit.  Nah, mumpung anak-anak lagi away sama Amamnya, saatnya saya me time dengan menonton serial drama Asia favorit saya. Jaman sekarang kayanya udah basi yaa nonton pakai DVD player, ada smartphone yang selalu menemani most of our times. Daann, ada Viu. Viu adalah aplikasi video on-demand dengan konten Asia yang memiliki sekitar ribuan drama Asia dan serial dari Korea, Jepang, India, Thailand, Indonesia dan Hong Kong. Adapun konten yang paling difavoritkan oleh viewers berasal dari Korea.



Salah satu keunggulan Viu adalah fitur simul cast, artinya film atau serial akan tayang di hari yang sama dengan negara asal, dilengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia, juga bisa di-download untuk ditonton kemudian. Kamu dapat menggunakan Viu dan menonton hampir semua konten yang ada di Viu secara gratis dengan iklan, atau kamu bisa menjadi member Premium Viu, dan mendapatkan akses ke semua konten Viu termasuk simulcast tanpa jeda iklan. Super banget deh.. Nonton serial drama kesayangan tanpa diganggu iklan.. what a me time..

Saat ini Viu baru saja meluncurkan salah satu serial drama Indonesia berjudul 'Switch'. Diperankan oleh Morgan Oey, Karina Salim dan Tatjana Akmam, disutradarai oleh Nia Dinata. Serial drama ini bercerita tentang 2 sahabat dengan sifat yang sangat bertolak belakang. Tiba-tiba suatu hari jiwa mereka tertukar dan mereka harus menjalani hari-hari mereka sebagai orang lain dan bukan dirinya, kira-kira gimana yaa mereka menghadapinyaa.. what about their love lifes?? kayanya Switch bakalan jadi serial drama favorit saya di Viu..

Saya pun berkesempatan datang ke acara launching serial drama SWITCH di Djakarta Theatre, Thamrin Jakarta Pusat. It was fun night! Para pemeran SWITCH menampilkan performance seperti broadway bercerita tentang serial drama SWITCH dan juga ada penampilan dari penyanyi Jaz yang salah satu lagunya dijadiin sound track SWITCH.. and I loooveee Jaz's song,  "Dari Matamu".

No comments:

Post a Comment