Sunday, August 13, 2017

Pakaian Bebas Kuman Bebas Bau


Assalamualaikum,

Gak tau kenapa ya.. akhir akhir ini Kenza dan Nafla lagi seneng senengnya main diluar bareng teman teman komplek.. its not a bad thing, of course.. tapi kalo pas pulang kerumah, langsung deh muka pada merah kepanasan daaann bau matahari alias bau keringat! tapi itu dulu.. udah sebulanan ini saya ganti detergen yang gak cuma membersihkan tapi juga ada anti kuman dan anti baunya!

Sudah kurang lebih sebulan ini saya memakai Attack plus softener untuk detergent dirumah.. Awalnya saya memang mencari detergent yang sudah ada softenernya, dengan begitu kan mencuci lebih praktis dan efisien ya.. eh ternyata ada Anti Kuman dan Anti Bau nya juga.. setelah saya baca baca, Attack Plus Softener Deterjen konsentrat berteknologi tinggi plus pelembut dengan Formula New 3D Clean Action. 3D Clean Action itu meliputi Bersih dan Lembut, Anti Kuman dan Anti Bau. 

Pas pakai, terasa beda dengan detergen yang lain yang biasanya habis bilas lalu saya rendam lagi dengan pelembut pakaian, kali ini tidak.. pakaian langsung dikeringkan dan amazingly pakaian tidak sekusut biasanya.. kalau sebelum pakai Attack Plus Softener tuh setelah dikeringkan, pakaian biasanya kusut dan so tangled to one another.. nah sekarang ngga lho.. oh iya, mesin cuci saya masih yang top loaded.. jadi proses mengeringkannya masih seperti biasa deh, muter muter gituuu.. dan dengan memakai Attack Plus Softener membantu banget agar pakaian tidak terlalu kusut setelah proses pengeringan dan lembuttt tentunya.. Untuk pakaian tebal khususnya jeans Apap, biasanya perlu beberapa kali bilas agar benar benar bersih dan tidak bau demek (I don't know how to say it in EYD ya.. demek is demek), ternyata yg menyebabkan bau demek itu bisa jadi kuman yg terbentuk pada saat proses pencucian.. naaahhh, Anti Kuman pada Attack Plus Softener ini ada untuk mencegah hal ini terjadi.. dan bener aja.. tanpa harus dibilas berkali kali, jeans jeans dan pakaian tebal lainnya bisa bebas bau demek karena kuman. Selain itu, anak-anak yang biasanya kalau abis main diluar pulang pulang bau matahari alias bau keringat, sekarang sudah ngga lagi lho.. mereka tetap segarrr dan hugable serta kissable banget deh.. ternyata ini tuh karena Anti Bau yang ada didalam kandungan Attack Plus Softener buibuuu.. formula ini bisa mencegah bau keringat di pakaian kita dan anak-anak sepanjaaang hari.. 
Saya berasa kaya smart mom deh setelah ganti detergent ke Attack Plus Softener.. alhamdulillah nyuci juga makin praktis dan efisien.. hasilnya juga oke banget! dan semakin sering dicuci dengan deterjen Attack,  semakin kuat perlindungan terhadap kuman dan bau.

No comments:

Post a Comment