Monday, October 17, 2016

Booking Hotel dengan Zen Rooms

Assalamualaikum,


Traveling bersama anak-anak itu selalu menyenangkan pluusss merepotkan, mungkin ini wujud konkrit dari repot bahagia ya. Mulai dari booking tiket pesawat, hotel, dan aktivitas selama berlibur. Not forget to mention the packing part ya.. yang gak kalah rempongnya.. hehe.. Saya ada cerita sedikit nih dari perjalanan kami terakhir beberapa minggu lalu ke Singapura. It was the first time for us traveling just the four of us. Karena biasanya kami traveling bersama keluarga besar dan belum pernah tuh berempat saja. Jadi benar-benar segala sesuatunya kami arrange sendiri, termasuk booking hotel. My main concern untuk kamar hotel selama kai liburan adalah yang bersih, luas dan murah. Teteuup yaa ibu ibu carinya kalo bisa yang murah dong, karena kan budgetnya harus dialokasikan ke mana mana supaya liburan tetap menyenangkan.  


Nah, cari-cari hotel yang sesuai kriteria kami kemarin tuh agak sulit. Alhamdulillah seorang teman merekomendasikan saya untuk coba booking via Zen Rooms. Awalnya saya agak bingung, apa sih Zen Rooms? Jadi Zen Rooms adalah pengelola kamar-kamar pilihan berkualitas dengan harga hemat. ZenRooms ada di beberapa negara yaitu Indonesia, Singapura, Thailand, Srilanka, Filiphina hingga Brazil. Pilihan kamarnya pun banyak dan beragam bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita, dan tentunya harganya hemat dong.

Akhirnya saya menemukan hotel yang sesuai dengan kriteria yang keluarga saya inginkan untuk berlibur di Singapura. Kamar yang luas, lokasi yang strategis dan kamar yang terjamin kebersihannya. Pokoknya semua kamar di Zen Rooms itu terjamin kebersihannya karena melalui proses seleksi yang ketat dari tim Zen Rooms, so do not need to worry about the cleanliness of your room once you booked via Zen Rooms deh. Soal harga, dijamin hemat dan jujur. Efisiensi yang dilakukan oleh Zen Rooms yang akhirnya bisa membuat harga kamar yang kita booking lebih murah 20 hingga 40% lho, lumayan banget kan. Budget yang tadinya 100, bisa dipotong sampai 40% dan dialokasikan ke pos liburan yang berbeda. Asiknya lagi, sampai dikamar kita disambut dengan merchandise khas Zen Rooms, jadi gak kaya nginep di hotel biasa, they treat us differently.. Special. Pokonya happy banget bisa liburan sama anak-anak dan dapet kamar yang sesuai dengan kriteria kami melalui Zen Rooms.  


Since liburan akhir tahun sudah hampir didepan mata, gak ada salahnya kan booking hotel dari sekarang, supaya bisa tetap menikmati liburan akhir tahun bersama yang tersayang dengan harga kamar hotel yang masih budget friendly. Yuk cusss booking kamar pilihanmu di Zen Rooms. 

7 comments:

  1. wah asiik nih ada zen rooms bisa dapat kamar dengan harga terjangkau. ^^

    ReplyDelete
  2. Baru tauu klo zen room ada d luar negeri jugak. Kemana aja ya akyuh.. haha.. liburan mah slalu seru ya Amam, meski repot bin capek klo bw bocah to ttp hepii

    ReplyDelete
  3. Hotelnya cozy amaat amaam , sukaakk :)

    ReplyDelete
  4. bulan depan rencananya ke yogya, Zen Hotel kece nih keknyah :)

    ReplyDelete
  5. iy, mendekati akhir tahun gini harus mesti cepat cari2 penginapanan ya, klo gak bisa khabisan dan udah pasti harganya akan lebih mahal.

    ReplyDelete
  6. Bener mbak.. Saya langganan juga ini. Saya pakai kode promo murah sih.. kode promo INDONESIA u/ diskon besar TANPA SYARAT

    ReplyDelete
  7. hai.. mau tau ini zen room yg mana yah? soalnya butuh informasi hotel di Singapore juga...

    ReplyDelete