Monday, January 11, 2016

ORORI, A Jewelry is for Everyone

Assalamualaikum, 

Wanita mana yang tidak suka perhiasan? apa ada? kalau saya, termasuk yang kurang suka memakai perhiasan tapi suka logam mulia, hahaha.. Tapi dari dulu saya suka sekali pakai cincin, dan termasuk yang sangat awet kalau pakai cincin. Ibu saya suka sekali perhiasan, dan sering menularkan hobbynya itu ke saya namun seringkali mental karena saya kurang suka. Makin kesini, makin mikir kalau ada uang sedikit demi sedikit, daripada dibelanjakan untuk hal-hal hedon yang kurang perlu lebih baik uangnya dibelanjakan sesuatu yang bisa dijadikan investasi juga. Apa ya kira-kira? ya perhiasan. Sudah pernah dengar ORORI



Mungkin sebagian dari Anda sudah familiar atau bahkan pelanggan setia ORORI. Dari dulu ORORI terkenal sebagai toko perhiasan yang menyediakan cincin pernikahan yang cantik-cantik. ORORI sudah berdiri sejak tahun 2004, dan seiring berjalannya waktu, ORORI pun membaca pasar yang sekarang sudah sangan online minded. Berbekal pengalaman dan kredibilitasnya yang sudah sekian lama, ORORI pun sekarang menjadi pelopor penjualan perhiasan online di Indonesia. Iya, mimpi apa ya kita ibu-ibu, bisa belanja perhiasan secara online tanpa takut tertipu atau merasa insecure? Kita bisa memilih model-model perhiasan sesuai selera atau bahkan simply hanya untuk membeli logam mulia bagi Anda yang memang investasi disana. ORORI menyediakan huge range of jewelry, ada cincin berlian, cincin emas, cincin pernikahan, dan lain lain.



Dengan lebih dari 20.000 SKU, jajaran produk ORORI merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia. Rangkaian lengkap dan variatif dari ORORI diantaranya adalah cicin nikah, perhiasan gaya hidup wanita, batu berlian, hingga logam mulia. ORORI terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang begitu beragam.

ORORI memiliki fitur unggulan ‘Design My Own’. Fitur unggulan ini memungkinkan para pelanggan untuk merancang dan membuat perhiasan yang sesuai dengan kepribadian dan perayaan secara online di situs ORORI.COM. ORORI menggunakan teknologi mutakhir 3D Printer. Semakin mengukuhkan posisi ORORI di pasar perhiasan Indonesia dengan menghadirkan ragam solusi mutakhir bagi para pelanggan dan masyarakat Indonesia, ORORI pun menggunakan salah satu temuan teknologi terkini, yaitu 3D Printer yang berguna untuk memproduksi hasil rancangan menjadi sebuah perhiasan nyata untuk dapat dikenakan oleh pelanggan.

ORORI hadirkan perhiasan bersifat pribadi. ORORI mengerti bahwa setiap orang merupakan individu unik dengan jati diri menarik, dan mereka menginginkan perhiasan yang hanya dimiliki oleh mereka sendiri. Oleh karena itu, ORORI pun menyediakan jajaran koleksi Alphabet Pendant yang bersifat pribadi dengan lima pilihan font (jenis huruf).












Dengan adanya ORORI, pelopor penjualan perhiasan online di Indonesia, trend online shopping tidak sebatas belanja baju atau tas saja. Sekarang, para wanita bisa belanja online perhiasan atau logam mulia, yeaayy! what a great solution for women who loves shopping and now we can shop for good, for investment and luxury. Jadi gak terlalu merasa guilty sama suami ya. 


4 comments: