Wednesday, December 2, 2015

Skincare: Hedtutu Skin Solution Review

Assalamualaikum, 

Saya mau share tentang produk skincare yang sudah saya pakai selama kurang lebih 3 bulan belakangan ini, yaitu Hedtutu Skin Solution. Sebelumnya saya sudah pernah post perihal produk ini di sini. 



Setelah 3 bulan rutin pemakaian, saya merasakan hasil yang memuaskan untuk kulit wajah saya. Wajah saya yang tadinya kering kerontang, sekarang sudah membaik dan terlihat lebih sehat. Memang yang namanya perawatan wajah itu gak bisa instan, masih butuh proses lagi menuju muka kinclong paripurna. Tapi paling tidak selama 3 bulan ini sudah terlihat dan terasa progresnya. Yang saya suka lagi dari produk Hedtutu ini adalah produknya ringan dan ngga menyebabkan pengelupasan eksrim. Bahkan kulit saya tidak mengelupas sama sekali. Produk ini seperti lebih menutrisi dari dalam jadi tidak menimbulkan efek kusam atau ngelupas. Kadang yang membuat saya enggan memakai produk skincare tuh karena mostly bikin muka ngelupas, tapi ngga untuk produk Hedtutu ini.



Produk perawatan Hedtutu yang saya pakai, untuk AM (pagi) saya pakai Day Serum dan BB Cream nya. Personally, saya adore banget deh BB cream Hedtutu. Cocok banget untuk saya si muka kering ini. BB Cream nya bukan cuma memberi efek cerah dan meratakan warna kulit, tapi juga melembabkan dan yang paling kece BB Cream nya mengandung SPF 50, jadi gak perlu pakai sunscreen lagi deh. Nah untuk PM nya, saya pakai milk cleanser, face wash, toner, night serum dan WAC serum. Si WAC serum ini pun works like magic sih, malam dipakai, paginya muka langsung terlihat beda. Terlihat cerah dan pori pori mengecil. What I like most about Hedtutu is the fact that produk ini sangat ringan dan tidak menyebabkan ketergantungan. Semenjak perawatan muka, jadi pede keluar rumah tanpa bedak. Jadi minimal cuma pakai BB Cream Hedtutu saya, trus gak lupa alis dan lipstik warna natural. 


2 comments:

  1. Aku kena 300rb pas konsul + beli cream ke kliniknya kaa :D *bantujawab

    ReplyDelete