Thursday, July 9, 2015

Nafla The First (Part One)

Assalamualaikum, 

Alhamdulillah, genap 1 tahun sudah usia bayi kecilku.. Anak cantik yang mulai dari kandungan memberikan banyak kebahagiaan untuk Amam.. Anak cantik yang sejak masih dikandungan menularkan aura cantiknya kepada Amam.. Anak sholehah yang sejak masih dikandungan memberikan Amam kebiasaan yang sangat baik yaitu membaca Al-Qur'an, sampai seperti ketagihan.. Anak bageur yang pada saat proses melahirkannya sangat lancar dan mudah.. Anak kuat yang saat baru dilahirkan sempat gula darahnya turun, tapi tetap menunggu ASI dari Amam.. Anak sehat yang pintar sekali menyusu dan makannya.. Anak sholehah yang sangat pengertian kepada Aa-nya.. There are not enough words to describe how grateful I am, to be your Mother, Nafla.. You are such an angel that Allah sent to Amam.. The way you smile, you laugh, you stare, even when you're sleeping, comforts me.. Kehadiran Nafla melengkapi kebahagian Amam, kebahagiaan kita semua.. Keluarga kecil kita.. Selamat Ulang tahun sayang.. Doa Amam selalu terpanjat untuk Nafla.. 



Alhamdulillah di hari ulang tahunnya yang pertama, Nafla bisa kenalan, bermain dan buka puasa bersama kakak-kakak di Yayasan Yatim Piatu Miftahul Ulum. Betapa bahagianya melihat Nafla yang sangat excited melihat kakak-kakak, tanpa malu dan canggung langsung mau main bahkan sampai tidur-tiduran segala. Superrrr happy Nafla sama sekali gak cranky, malah sebaliknya.. She's super happy! Kalau Nafla super happy, Amam super duper happy!! Mudah-mudahan Nafla bisa selalu menjadi anak sholehah yang sopan, baik, menyenangkan, mudah bergaul, taat agama, sayang Amam Apap dan Aa Kenza, semua doa yang baik untuk Nafla.. Love you my sweetheart..

4 comments:

  1. Apla pinterr.. mingle banget. saking mingle nya sampe tetiduran di pangkuan kakak kakaknyaaah hahaha. happy birthday sekali lagi cantiiiik

    ReplyDelete
  2. Happy birthday Nafla.Persis apap

    ReplyDelete
  3. mudah mudahan jadi anak sholehah Nafla, sehat sehat ya neng..

    ReplyDelete