Wednesday, December 28, 2016

Museum Layang Layang

Assalamualaikum,
Libur tlah tiba untuk Kenza, dan liburnya pun lumayan panjaaang.. sampai tahun depan! Saya yang biasanya sehari hari antar jemput pun ngerasa ada yang kurang.. kurang keluar rumah, bikin uring-uringan pisan. That's why, saya coba membuat list kegiatan yang menyenangkan selama Kenza libur. Kegiatannya gak harus keluar rumah, ada juga yang dirumah tapi melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya dan belum pernah. Misalnya membuat kue, membuat slime (gagal mulu dan udah nyaris give up), bikin pizza, meronce, dan lain lain. Selain itu, kegiatan diluar rumahnya pun saya coba listing tapi bukan yang ke mal melulu. Beberapa tempat menarik sudah masuk list, yang pertama adalah Museum Layang Layang.

Friday, December 2, 2016

Colmar Tropicale: Petite France di Malaysia

Assalamualaikum,

Kayanya udah jadi rahasia umum kalau saya dan keluarga hobi banget ke Kuala Lumpur, Malaysia. Bahkan teman-teman dekat kami sering bilang Malaysia udah kaya second hometown buat saya dan keluarga. Banyak juga yang menanyakan, "emang di Malaysia enak apanya? Bukannya sama aja kaya di Jakarta? Mainnya kemana?" Yaa bingung juga sih jawabnya, karena emang kalau ke Malaysia sering mainnya ke mal.. yang bikin kangen Malaysia itu suasananya, kaya ada sesuatu yang gak bisa terlupakan.. maklum, dulu pas baru-baru nikah kan saya dan suami tinggal disana, jadi banyak banget kenangan indah.. asikk.. Tahun ini berkesempatan lagi untuk balik kampung ke KL.. kali ini, pengen mengunjungi tempat yg belum pernah kami kunjungi sebelumnya. Yang sudah-sudah, tiap ke Malaysia pasti kami ke Genting atau Sunway. Genting karena ada 1 restoran yang makanannya emang enak banget, baca reviewnya disini. Sunway simply because I used to live there, jadi suka nostalgia sambil ngewirid mudah-mudahan bisa kembali tinggal disana lagi bersama keluarga, aamiin.. Nah, pernah lihat updatean teman di social medianya, tentang satu tempat di Malaysia yang menyerupai Eropa. Karena penasaran, akhirnya googling deh, "kampung Eropa di Malaysia".


Wednesday, November 30, 2016

AABC 3rd Anniversary: Jakarta

Assalamualaikum,

Anyone knows AABC? Its AirAsia Blogger Community yang baru dibentuk 3 tahun belakangan ini. Obviously, isinya blogger-blogger yang mostly travel blogger dari beberapa negara destinasi AirAsia salah satunya Indonesia. Alhamdulillah saya salah satu blogger yang tergabung dalam AABC and I'm so happy for that. Tahun  ini adalah tahun ketiga AABC mengudara, dan seperti tahun tahun sebelumnya dimana perayaan anniversarynya dirayakan di salah satu negara peserta AABC, tahun ini AABC 3rd Anniversary diadakan di Indonesia! Yeayy! We're hosting the parteeehh.. awesome! Ini merupakan kali pertama saya join AABC anniversary and I'm so excited about it.