Sunday, August 20, 2017

Shopee Influencer Gathering: Piknik Merah Putih


Assalamualaikum....


Siapa coba yang gak suka main quiz? apalagi main quiz tebak harga dan barang yang tebakan harganya bener, bisa dibawa pulang! waaahhh as a quiz junkie macam saya, tentu saja gk ada jaim jaimnya deh.. Udah pasti semangat ikutan quiznya.. and that's what happened when I attended Influencers Gathering Shopee: Piknik Merah Putih, Selasa 16 Agustus lalu di Twin House, Cipete.


Sunday, August 13, 2017

Pakaian Bebas Kuman Bebas Bau


Assalamualaikum,

Gak tau kenapa ya.. akhir akhir ini Kenza dan Nafla lagi seneng senengnya main diluar bareng teman teman komplek.. its not a bad thing, of course.. tapi kalo pas pulang kerumah, langsung deh muka pada merah kepanasan daaann bau matahari alias bau keringat! tapi itu dulu.. udah sebulanan ini saya ganti detergen yang gak cuma membersihkan tapi juga ada anti kuman dan anti baunya!

Saturday, June 24, 2017

Solusi Masalah Rambut Hijabers

Assalamualaikum,
Mau cerita sedikit nih ya.. saya tuh dari dulu tipe orang yang harus banget tiap mandi tuh keramas. Kenapa? soalnya rambut saya tipe berminyak dan lepek.. jadi kalo sehari gk keramas langsung dehhh rambut kaya kesiram sayur asem lepek dan minyakannya. And then I decided to wear hijab, masalah rambut selesai? tentu tidak.. malah makin menjadi..