Saturday, June 24, 2017

Solusi Masalah Rambut Hijabers

Assalamualaikum,
Mau cerita sedikit nih ya.. saya tuh dari dulu tipe orang yang harus banget tiap mandi tuh keramas. Kenapa? soalnya rambut saya tipe berminyak dan lepek.. jadi kalo sehari gk keramas langsung dehhh rambut kaya kesiram sayur asem lepek dan minyakannya. And then I decided to wear hijab, masalah rambut selesai? tentu tidak.. malah makin menjadi.. 

Sunday, June 11, 2017

Black Doll Laser at Hedtutu Skin Solution


Assalamualaikum,


Sering banget yang nanya, baik langsung atau via DM di instagram tentang skincare apa yang saya pakai selama ini, krim malamnya apa, krim siangnya apa. Saya bukan tipe yang rajin skincare-an, jadi produk skincare yang saya pakai sehari hari cuma moisturizer, sunscreen dan cleanser aja, basic skincare yang emang kayanya semua orang harus rutinin. Soal perawatan juga saya bukan tipe yang rajin, tapi in syaa Allah selalu nyempetin untuk melakukan perawatan wajah kalau memang lagi ada waktu. Seperti kemarin, saat akhir pekan alhamdulillah waktunya lagi ada untuk melakukan perawatan dan akhirnya mencoba untuk datang ke Hedtutu Skin Solution di Depok, lumayan dekat dengan tempat tinggal saya. 

Saturday, June 3, 2017

Ramadhan Dancow FortiGro: Siap Puasa Pertama

Assalamualaikum, 

Marhaban yaa Ramadhan, bulan yang selalu dinantikan akhirnya datang juga. Ramadhan kali ini terasa berbeda, kenapa berbeda? Pertama, in sya Allah makin kesini saya makin sadar bahwa sebagai hamba, saya harus terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan saya kepada Allah SWT. Kedua, alhamdulillah dirumah ada si mbak yang pinter masak jadi saya bisa lebih santai di jam menjelang buka puasa dan sahur. Ketiga, Kenza in syaa Allah tahun ini menginjak usia 5 tahun, makin besar, makin pintar dan juga makin banyak PR saya untuk lebih mengenalkan Kenza kepada Allah dan agama Islam. Bulan Ramadhan ini saya rasa waktu yang tepat untuk mulai mengenalkan Kenza pada puasa. Alhamdulillah, beberapa minggu lalu tepatnya sebelum puasa, saya dan Kenza diundang oleh Dancow FortiGro ke acara gathering menjelang Ramadhan bertajuk "Puasa Pertama? Aku Siap!".